Thursday, October 30, 2014

Lowongan Assistant Area Sales Manager (AASM) PT Unilever November 2014

PT Unilever Indonesia Tbk., sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi, pemasaran dan distribusi barang-barang ‘consumer goods’, di antaranya Rinso, Sunlight, Lux, Sunsilk, Clear, Vaseline, Citra, Blueband, Royco, dll. Saat ini sedang membutuhkan tenaga permanen untuk posisi :

“Assistant Area Sales Manager (AASM)”, yang akan ditempatkan di salah satu distributor kami di salah satu kota di Indonesia.

Tugas seorang AASM adalah membuat perencanaan dan mencapai target penjualan di pasar tradisional yang berada di bawah tanggung jawabnya

Kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :

S1 dari semua jurusan dengan IPK minimum 2,80Usia maksimum 28 tahunAktif di kegiatan organisasi kampusDinamis dan senang bekerja lapanganKomunikatif dan memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang baik.Sehat dan memiliki stamina yang tinggi.Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Pengiriman Lamaran

Bagi Anda yang tertarik bisa mengirimkan CV ke email:

pusatkariruii@gmail.com paling lambat tanggal 12 November 2014.

Sumber


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 comments:

Post a Comment