Thursday, October 30, 2014

Lowongan Kerja Bank BCA Tahun 2014

Lowongan Bank BCABank Central Asia (Bank BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim. Presiden Direktur saat ini (masa jabatan 1999-sekarang) adalah Djohan Emir Setijoso.

BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Selanjutnya, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.

Bank BCA membuka peluang karir dengan posisi sebagai :

Junior Secretary

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dengan IPK minimal 2,75 dari jurusan SekretarisRamah dan mampu berkomunikasi dengan baikBerpenampilan menarikMenguasai Microsoft Office

Program Relationship Officer (PRO)

Persyaratan :

Usia makasimal 25 tahunLulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)Memiliki kemampuan analisa yang baikMemiliki kemampuan interpersonal yang baikMemiliki keinginan berprestasiPenempatan di Kantor Cabang atau Kantor WilayahBersedia tidak menikah selama pendidikanBersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Program Account Officer (PAO)

Persyaratan :

Usia makasimal 25 tahunLulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)Memiliki kemampuan analisa yang baikMemiliki kemampuan interpersonal yang baikMemiliki keinginan berprestasiPenempatan di Kantor Cabang atau Kantor WilayahBersedia tidak menikah selama pendidikanBersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Investment Specialist

Persyaratan :

Min Sarjana (S1).Mempunyai keterampilan komunikasi yang baik.Kemampuan berbahasa Inggris yang baik (min pasif/tertulis).Mempunyai ketertarikan dibidang Investasi/Pasar Modal.Diutamakan yang mempunyai pengalaman penjualan atau berhadapan dengan nasabah.Pengalaman dalam bidang wealth management/perbankan min 2 tahun.Fresh Graduates juga dipersilahkan mendaftar

Business Analyst

Requirements:

Ekonomi/ Manajemen/ Bisnis/ Akuntansi/ Statistik/ ITMemiliki pemahaman yang kuat akan proses General RequirementsS1 dengan IPK minimal 2,75Pria/ wanita dengan usia maksimal 30 tahunMemiliki logika dan kemampuan analisa yang kuatDiutamakan yang berpengalaman dalam pengembangan aplikasi/ develop programMampu bekerja dalam timMemiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baikDetail dan telitiEnglish is an advantage.

Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)

Persyaratan:

Minimal Lulusan Sarjana (S1)IPK minimal 2,75 (skala 4,00)Usia maks 25 tahunMemiliki kemampuan analisa yang baikMemiliki kemampuan interpersonal yang baikMemiliki keinginan berprestasiTidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnyaPenempatan sesuai kebutuhan perusahaanBersedia menjalani pendidikan selama 1 tahunBersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.

Staf Pendukung Administrasi Bisnis

Spesifikasi yang dibutuhkan :

Pengalaman minimal 1 tahunMinimal lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)Usia maksimal 28 tahun 0 bulanMengelola user ID skala nasional dan aplikasi yang digunakan cabang, UKKP & pihak ketiga yg bekerjasamaMengontrol risiko finansial terhadap aplikasi yang dikelola oleh SOPD SLPEMelakukan pelaksanaan operasional harian SA yg terkontrol dari segi risiko operasional dan kelayakan security accessMelakukan Pemeriksaan di Setiap biro (apakah sesuai prosedur / instruksi kerja)Membantu proses transaksi kiriman uang masuk atau kiriman uang keluar dalam Valuta asingMendukung teknis operasional pembayaran domestik dan perbankan elektronik

IT Solution/ Help- Desk

Requirements:

Memiliki latar belakang di bidang ilmu komputerMau bekerja dengan sistem shiftS1 dengan IPK minimal 2,75Pria, single, dengan usia maksimal 28 tahunMemiliki logika dan kemampuan analisa yang kuatMampu bekerja dalam timMemiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baikProaktif, kreatif, dan berintegritas tinggiDetail dan teliti.

Staf Divisi Keuangan & Perencanaan

Persyaratan:

Lulusan S1 dari jurusan Administrasi Fiskal (diutamakan lulusan Univesitas Indonesia)Indeks Prestasi minimal 3.00 (skala 4.00)Usia maksimal 27 tahun dan belum menikahMemiliki pengalaman bekerja di bidang Keuangan dan fiskal merupakan suatu nilai tambahMampu mengoperasikan komputer dengan baikMemiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baikJujur dan memiliki integritas yang tinggi

Staf International Banking

Requirements:

Male, average age 23-27 years old;Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Master’s Degree/Post Graduate Degree, Business Studies/Administration/Management, Commerce, Economics, Finance/Accountancy/banking, Human Resource Management or equivalent;Required skill : Proficient in english is a must, proficient in Japanese (minimum level 1);Required language : English, Japanese;Graduated from reputable University in Japan;Having an experience in Banking would be an advantage;Full-Time position available.

Staf Operational Risk

Requirements:

Memiliki latar belakang Ilmu Statistik;Diutamakan memiliki pengalaman di bidang risk management;S1 dengan IPK minimal 2,75;Usia maksimal 27 tahun;Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat.

Staf Keuangan dan SDM

Spesifikasi yang dibutuhkan :

Lulusan S1 dari berbagai JurusanIndeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (skala 4,00)Usia maksimal 28 tahunMemiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baikMemiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahunMenguasai Micr. Windows (Excell, Word, PP)Mempunyai minat untuk melakukan analisa keuangan untuk mendukung dan memonitoring efisiensi biaya atas proyek yang dilaksanakan unit kerja terkaitMempunyai minat untuk melakukan pembukuan dan pembayaran terhadap setiap transaksi keuanganMelaksanakan kegiatan pengelolaan administrasi perekrutan dan pemeliharaan data dan dokumen pekerjaMembantu pelaksanaan kegiatan untuk mencari sumber tenaga kerjaMembantu mengelola dan mengembangkan sumber daya manusiaMembantu proses identifikasi dan analisis posisi pekerja yang disesuaikan dengan kompetensi pekerjaMenangani seluruh kelengkapan dan kebutuhan kerja serta memenuhi permintaan unit kerja atas pengadaan barang dan melakukan pengadministrasiannya

Staf Wealth Management

Persyaratan:

Pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)Ramah, tekun, teliti, dan detailMemiliki pengalaman menangani eventMampu bekerja baik secara individu maupun dalam timMemiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik.

IT- Security Analyst

Persyaratan :

Mengenal atau memiliki sertifikasi MicrosoftBerpengalaman 1-2 tahun di bidang pengamanan IT (network and operating system)Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75Pria dengan usia maksimal 30 tahunMemiliki logika dan kemampuan analisa yang kuatBersedia bekerja di luar office hourMampu bekerja di bawah tekananMemiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baikProaktif, kreatif dan berintegritas tinggiLebih diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

MT-IT

Kualifikasi:

Memiliki latar belakang pendidikan Komputer/ Teknik Informatika/ Sistem InformasiS1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)Pria/ wanita dengan usia max. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuatMampu bekerjasama dalam timMemiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baikProaktif, kreatif, dan berintegritas tinggiMampu berbahasa Inggris dengan baik merupakan nilai lebihBelum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikanBersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikanBebas NARKOBALulus dalam seleksi

Pengajuan Lamaran

Silakan melamar secara online melalui laman :

Catatan:

Closing date : 31 Okt – 31 Des 2014
This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 comments:

Post a Comment