Wednesday, January 13, 2016

Manager Kantor


Logo Konsil LSM Indonesia 7

Job Description


Uraian Tugas:
a. Melakukan korespondensi dan mengatur jadwal kegiatan Direktur Eksekutif, Komite Pengarah, dan Dewan Etik yang berhubungan dengan kegiatan Konsil.
b. Menyusun, memelihara, mengembangkan dan menjaga sistem pendokumentasian organisasi.
c. Merekam dan/atau mencatat serta membuat notulen mengenai hasil rapat-rapat yang diselenggarakan oleh Komite Pengarah, Dewan Etik, maupun Rapat Staf yang diselenggarakan oleh Direktur Eksekutif.
d. Menyelenggarakan pengaturan penerimaan tamu/ kunjungan.
e. Menulis dan menterjemahkan surat atau tulisan-tulisan singkat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya yang akan dikirimkan baik oleh Direktur Eksekutif, Komite Pengarah, maupun oleh Dewan Etik.
f. Menyusun rencana anggaran biaya kebutuhan rutin kantor (office supplies) untuk mendapatkan persetujuan Direktur Eksekutif
g. Melakukan pengadaan barang-barang kebutuhan kantor sesuai dengan pedoman yang diatur dalam SOP Keuangan Konsil.
h. Bertanggung jawab atas pengeluaran rutin kantor Sekretariat.
i. Menjalankan administrasi penerimaan iuran anggota Konsil dan penerimaan Konsil lainnya.


Kualifikasi yang dibutuhkan:
a. Pendidikan minimal D3, lebih diutamakan dari jurusan sekretaris/ bisnis atau yang relevan.
b. Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun diposisi yang sama, atau minimal 6 tahun sebagai staf administrasi senior.
c. Trampil menulis dan berbicara dalam bahasa Indonesia dan Inggris.
d. Trampil menggunakan komputer (terutama Microsoft Office dan internet).
e. Trampil menulis dan menyunting dengan baik, termasuk dalam menyusun proposal dan laporan program.
f. Mampu melakukan tugas ketatausahaan, khususnya yang berhubungan dengan pekerjaan surat-menyurat, yang meliputi pembuatan surat, penerimaan, pengolahan, pendistribusian dan penyimpanan.
g. Mampu melakukan pekerjaan tata hubungan, baik internal maupun eksternal (humas).
h. Mampu dan mau mematuhi persyaratan hukum dan tata kelola lembaga.
i. Berpengalaman dan mampu mengorganisir seminar, lokakarya dan pertemuan lainnya.


How to Apply


Bagi yang berminat, harap mengirimkan surat lamaran dengan mencantumkan nama dan kontak 2 orang pemberi referensi, dengan melampirkan riwayat hidup/CV, foto copy Ijazah, foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP/SIM) dan pas photo ukuran 4×6 (2 lembar). Surat lamaran dikirim melalui pos atau email dan ditujukan ke:


Direktur Eksekutif Konsil LSM Indonesia

Jalan Kerinci XII No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta 12120

Telp./Fax (+6221) 7257322

E-mail: lusi.herlina@konsillsm.or.id, sekretariat@konsillsm.or.id

Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 24 Januari 2016.


Job Categories: Admin. Job Types: Full-Time. .




0 comments:

Post a Comment