Thursday, November 27, 2014

Lowongan Kerja Sriwijaya Air Development Program (SLDP) PT Sriwijaya Air

Lowongan Sriwijaya Air – PT. Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim. Saat ini Sriwijaya Air adalah Maskapai Penerbangan terbesar ketiga di Indonesia,dan sejak tahun 2007 hingga saat ini tercatat sebagai salah satu Maskapai Penerbangan Nasional yang memiliki standar keamanan kategori 1 di Indonesia.

Bersamaan dengan sebagian besar maskapai penerbangan Indonesia lainnya, Sriwijaya Air (termasuk anak perusahan Sriwijaya Air, NAM Air) berada dalam daftar maskapai penerbangan yang dilarang di Uni Eropa karena alasan keamanan pada April 2014.

PT Sriwijaya Air lahir sebagai perusahaan swasta murni yang didirikan oleh Chandra Lie, Hendry Lie, Johannes Bunjamin, dan Andy Halim. Beberapa tenaga ahli yang turut menjadi pionir berdirinya Sriwijaya Air diantaranya adalah Supardi, Capt. Kusnadi, Capt. Adil W, Capt. Harwick L, Gabriella, Suwarsono dan Joko Widodo.

Sriwijaya Air didirikan dengan tujuan untuk menyatukan seluruh kawasan Nusantara seperti keinginan raja kerajaan Sriwijaya dahulu yang berasal dari kota Palembang. Keinginan tersebut kemudian diwujudkan melalui pengembangan transportasi udara.

PT Sriwijaya Air merupakan salah satu perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia. Saat ini PT Sriwijaya Air membutuhkan tenaga kerja profesional untuk bergabung bersama melalui:

Sriwijaya Air Development Program (SLDP)

Persyaratan:

Usia: Pria dan Wanita, maks. 26 tahunPendidikan: S1 dari universitas ternama dengan IPK minimal 2.75 (Perguruan Tinggi Negeri) atau 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta)SLDP Commercial: Semua jurusan, terutama dari Ekonomi, Bisnis, Manajemen Marketing, dan KomunikasiSLDP Operations: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Supply Chain Management, Air Transport Management, Manajemen,SLDP Finance & GA: Semua jurusan, terutama dari Akuntansi, Keuangan, Manajemen, Administrasi, Teknik Industri, Hukum, Psikologi, Teknologi Informasi, Desain GrafisSLDP Technical: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Supply Chain Management, Air Transport Management, lebih diutamakan dari Teknik PenerbanganMemiliki pengalaman di organisasi menjadi nilai tambahMemiliki kesehatan yang baik, tidak buta warna (Parsial atau Total)Mampu berbahasa Inggris secara verbal dan tertulis dengan TOEIC (min. 550)Mempunyai performa baik, kepemimpinan, kemampuan interpersonal baik, memiliki visi, mampu bekerja dalam tim dan individuBelum menikah selama masa training.Bersedia menandatangani kontrak dengan perusahaan selama 5 tahun.Bersedia ditempatkan di mana pun.

Pengajuan Lamaran

Jika tertarik, silakan unduh formulir pendaftaran di www.sriwijayaair.co.id dan kirimkan kembali formulir Anda langsung ke alamat email SLDP yang Anda minati, atau ke Kantor Cabang terdekat:

Deadline: 25 Desember 2014

Email:

SLDP Commercial: sldp.comm@sriwijayaair.co.idSLDP Operation: sldp.cps@sriwijayaair.co.idSLDP Finance & GA: sldp.fin@sriwijayaair.co.idSLDP Technical: sldp.tech@sriwijayaair.co.id

Kantor Cabang:

Jakarta: Tebet (Jl. Dr. Saharjo No. 317F Jakarta SelatanDepok: Depok (Jl. Margonda Raya No. 304 DBandung: Ruko Gatsu Imperial Kav. 6 Jl. Gatot Subroto No. 230Yogyakarta: Jl. Sultan Agung 54 Wirogunan, MergasanMedan: Jl. Gajah Mada No. 3 C-DSurabaya: Jl. Kombes Polisi M. Duriyat No. 41 Kav. 8, KedungsariUjung Pandang: Jl. Boulevard Raya No. 6-7 Panakukang Mas

Sumber

0 comments:

Post a Comment