Tuesday, December 9, 2014

Lowongan Kerja Teknisi PT. Tirta Investama (Aqua-Cianjur)

Groupe Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu[2] atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero.[3] Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone.

Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal.Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta

PT. Tirta Investama (Aqua-Cianjur) membuka lowongan kerja untuk posisi :

TEKNISI MESIN DAN LISTRIK

Persyaratan :

Laki-laki, usia max 33 tahun.Sehat Jasmani dan Rohani.Pendidikan D3 Tehnik Mesin & Tehnik ListrikMenguasai mengenai wiring system dan PLC.Menguasai mesin Blowing, Moulding, Sealer dan Filler.Mengerti dan menguasai Troubeshoting machine program.Dapat bekerja dibawah tekanan dan beorintasi pada hasil.Tekun, inovatif dan teliti dalam bekerja.Jujur dan bertanggung jawab dalam bekerja.Bersedia ditempatkan di Cianjur dan bekerja shift.

Pengiriman Lamaran

Kirimkan CV lamaran, ijazah,transkrip dan foto ke alamat email :

PT. Tirta Investama (Aqua-Cianjur)
Jl.Raya Sukabumi-Cianjur Km.15 Kecamatan Gekbrong Desa Gekbrong Cianjur.
E-mail : Tubagus.qoari@danone.com

Lamaran diterima Paling lambat dua minggu setelah iklan ini diterbitkan

0 comments:

Post a Comment