Tuesday, December 9, 2014

Lowongan Petugas Pelayanan KRL PT KAI Commuter

Home » BUMN » Lowongan Petugas Pelayanan KRL PT KAI Commuter December 9, 2014 by - Filed under: BUMN Share

HOT NEWS !

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal ujian dengan sistem CAT..?

Pelajari Info lengkapnya ...
Klik Disini >>

PENGUMUMAN PERSYARATAN DAN KRITERIA REKRUTMEN PETUGAS PELAYANAN KRL (PPK)
PT. KAI COMMUTER JABODETABEK
TAHUN 2014

1. Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai di PT. KAI COMMUTER JABODETABEK, perusahaan memberikan kesempatan bagi warga Negara Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan.

PETUGAS PELAYANAN KRL (PPK)

Tugas Pokok Petugas Pelayanan KRL :

a. Sebagai petugas informasi;b. Memastikan keselamatan penumpang dalam perjalanan KRL;c. Mengatasi gangguan ringan pada KRL.

3. Kriteria untuk dapat mengikuti rekrutmen sebagai Petugas Pelayanan KRL (PPK) adalah sebagai berikut :

a. Warga Negara Indonesia (WNI);b. Jenis kelamin wanita;c. Usia serendah-rendahnya 20 tahun dan setinggi-tingginya 25 tahun, per 01 Januari 2015;d. Memiliki / memperoleh ijazah SLTA dengan Nilai Ujian Nasional rata – rata 6,50;e. Tinggi badan serendah – rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang /ideal;f. Berpenampilan menarik;g. Mampu berbicara dalam Bahasa Inggris;h. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat dari POLRI;i. Sehat jasmani / rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna;j. Tidak pernah terlibat narkoba dan atau psikotropika;k. Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain;l. Bersedia ditempatkan diseuruh wilayah kerja Perusahaan;

Pengajuan Lamaran

4. Bagi yang memenuhi kriteria, dapat mengajukan permohonan lamaran dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut :

a. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;b. Foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;c. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm. Sebanyak 2 (dua) buah;d. Surat keterangan belum menikah dari kantor pemerintahan setempat;e. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang;f. Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku;g. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter;h. Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah PT. KAI Commuter Jabodetabek bermeterai Rp. 6000,-;i. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman kerja dan melampirkan refrensi kerja bagi yang berpengalaman kerja.

Lamaran dikirimkan melalui pos ke :

PO BOX 1432 JKP 10014 dengan melampirkan seluruh persyaratan yang diminta.

Catatan:

Penerimaan lamaran ditutup pada tanggal 11 Desember 2014Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk test.Tidak diadakan surat menyurat dalam proses rekrutmen ini.

Sumber

Share

0 comments:

Post a Comment